Spyshoot X-Max 250/125, Tanda Akan Dilokalkan Atau Hanya Gimmick Marketing ?

Ndesoedisi.com-Pertarungan dua pabrikan besar yaitu Yamaha & Honda di tahun 2015 tampaknya dimulai dengan perang spyshoot. Setelah beberapa hari yang lalu spyshoot dari Soul GT 125 ramai dibicarakan didunia maya, tak lama berselang muncul spyshoot Vario 150. Belum habis pembicaraan tentang Vario 150 ternyata beredar lagi spyshoot tentang matik yang disinyalir adalah Yamaha X Max 250/125 yang dishare oleh Om Ferboes melalui blog yang keduanya disini.

spyshot Yamaha X Max
spyshoot Yamaha X Max

Penggunaan plat nomor putih dengan rider menggunakan wearpack menunjukkan bahwa maxi scooter tersebut sedang dites dijalan raya.

spyshot xmax 3Sedikit berbeda dengan Vario 150 atau N Max yang merupakan produk lokal dan sebentar lagi akan diluncurkan, informasi tentang Yamaha X Max 250/125 masih simpang siur apakah akan dipasarkan atau tidak, dipasarkan dengan status CBU atau akan dilokalkan, dan bisa jadi spyshoot ini hanyalah gimmick marketing untuk mengcounter ramainya pemberitaan Vario 150. Hal tersebut bisa dimaklumi karena belakangan ini AHM juga cukup agresif melakukan counter terhadap berita produk-produk dari kompetitornya. Selain itu, berita tentang X Max muncul secara tiba-tiba sehingga semakin menambah misteri dibaliknya.

spyshot xmax 2Tampaknya Yamaha sadar bahwa konsumen di Indonesia telah menunggu kehadiran Maxi Scooter seperti yang pernah Nde bahas di artikel ini. Jadi Nde acungi 2 jempol kalau YIMM mau membawa X Max 250/125 ke di Indonesia meskipun bisa dipastikan harganya cukup tinggi mengingat di Eropa harga motor tersebut juga sudah cukup tinggi, apalagi ditambah dengan pajak barang impor. Dan akan Nde tambah jempolnya (ga tau ntar pinjem punya siapa ๐Ÿ˜† )ย  kalau YIMM mau melokalkan Yamaha X Max 250/125 sehingga harganya menjadi lebih terjangkau ๐Ÿ™‚

Bagaimana menurut sobat semua ?

Salam dari desa ๐Ÿ˜‰

Iklan

14 pemikiran pada “Spyshoot X-Max 250/125, Tanda Akan Dilokalkan Atau Hanya Gimmick Marketing ?

  1. Ping-balik: Siapa Kakak Vario 150 Untuk Menghadapi N Max ? | Achirul Personal Blogs

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s