Hati-hati Bertemu Dengan Gerombolan Geng Motor

Ndesoedisi.com-Kabar tentang kebrutalan geng motor kembali terdengar, kali ini yang menjadi korban adalah salah satu anggota MAI (Mazda Astina Indonesia) sobat dari anggota DGujubar yaitu Mang Jejen Macantua.

Kaca Astina Pecah
Kaca Astina Pecah

Kronologis kejadian seperti yang diceritakan oleh Mang Jejen disini bahwa pengrusakan itu terjadi pada malam tahun baru 2015 ketika sobat dari Mang Jejen tersebut melintas di area Cibubur.

Saat papasan mereka sedang konvoi 6-8 kendaraan. tapi yg terakhir tdk menyalakan lampu. dengan tiba” menyabetkan parang ke kaca depan mobil. Itu mobil yg saya gunakan dan 1 buah Nissan March yg kebetulan melintas bareng dibelakang saya

Rupanya sebelum kejadian pengrusakan tersebut, anggota genk motor tersebut habis terlibat tawuran di bilangan Kranggan dan mengambil tiga buah motor. Saat ini kasus pengrusakan tersebut sudah ditangani oleh Polsek Cimanggis dan Gunung Putri imbuh rekan Mang Jejen tersebut

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam aksi pengrusakan tersebut, Nde harap pihak kepolisian mampu segera menuntaskan kasus tersebut, jangan sampai menunggu emosi masyarakat memuncak dan mengakibatkan anggota genk motor diamuk massa.

salam dari desa 😉

 

Iklan

6 pemikiran pada “Hati-hati Bertemu Dengan Gerombolan Geng Motor

  1. Siips

    Klo Ane bawa mobil macam Hardtop atau FJ Ane kejar lalu serempet aj salah satunya mpe nyungsep . Dia berani ngadang acung2 golok sekalian gue tabrak n giles dengan cara aktifin mode 4X4 nya . Berani mepet2 mau pecahin kaca tinggal di bodi aja kekanan ato kekiri . Sekalian pelampiasan ,Ane benci ama org yg suka bikin ribut.

    Suka

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s