Ternyata Maxi Scooter Sangat Ditunggu-Tunggu Kehadirannya

Ndesoedisi.com-Rupanya kehadiran Maxi Scooter sudah sangat ditunggu-tunggu kehadirannya. Beberapa waktu yang lalu ketika Nde sedang berada di kantor sebuah Perguruan tinggi swasta di Purwakarta, ada seorang staf yang sedang melihat-lihat gambar Maxi Scooter di internet, setelah itu dia mendownload & mencetak gambar PCX, Burgman, dan Majesty. Tak lama kemudian ada dua orang dosen yang mendekat, dan membicarakan gambar tersebut. Nde yang mendengar obrolan tersebut merasa tertarik dan akhirnya ikut nimbrung siapa tau bisa jadi artikel πŸ˜† .

PCX Mang Kobay
PCX Mang Kobay

Salah satu dosen menyatakan bahwa beliau ingin membeli PCX 150 karena sudah pernah mencoba, tetapi salah satu hal yang dipertimbangkan adalah ketersediaan sparepart karena statusnya CBU. Staf akademik tadi lalu mengatakan bahwa sebentar lagi akan keluar Vario 150 yang bodinya seperti PCX, ketika Nde tanya informasi darimana, staf tersebut menjawab bahwa dia mendapat informasi dari dealer. Nde sendiri hanya senyum-senyum aja mendengarnya πŸ™‚ .

Yamaha N Max (pic : Mas IWB)
Yamaha N Max (pic : Mas IWB)

Selesai membicarakan PCX, Nde mencoba membuka topik baru dengan mengatakan bahwa sebentar lagi Yamaha juga akan mengeluarkan motor baru, sudah dites dijalanan. Karena yang lain tertarik lalu Nde bilang ke staf tadi, coba browsing aja ketik Yamaha Nmax, setelah staf tadi mendapatkan gambar Nmax, diskusi kembali dilanjutkan. Ada yang berpendapat bahwa Nmax itu buntutnya mirip Fino, Nde sendiri hanya menambahkan bahwa Nmax kemungkinan besar dibanderol sekitar 30 jutaan.

Dari Nmax diskusi naik membahas ke Maxi Scooter yang lebih mahal yaitu Yamaha Majesty dan Suzuki Burgman. Pembahasan kembali berlanjut sampai membicarakan harga Yamaha T Max yang harganya hampir mencapai 200 juta. Hingga akhirnya Pak Dosen mengaku pernah lihat motor roda tiga Yamaha tapi lupa namanya, Nde langsung menjawab apakah Yamaha Tricity ? Sang Staf langsung browsing mencari gambar Yamaha Tricity. Ternyata benar itulah yang dimaksud.

Yamaha Tricity
Yamaha Tricity

Akhirnya sebelum Nde pulang sempat memberitahu bahwa kalau punya uang mending beli Can Am Spyder aja πŸ˜† . Wah motor seperti apa tuh ? Nde bilang aja tuh motor roda 3 tapi lebih keren dari Tricity deh πŸ˜† karena penasaran staf tadi kembali browsing mencari gambar Can Am Spyder, dan hasilnya adalah :

gambar pinjem Om Vandra
gambar pinjem Om Vandra

Wah begitu tahu bentuk dan harganya yang mencapai setengah milyar, semua langsung berseloroh

wah ini sie bukan lagi motor tapi mobil πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

Nah dari pembicaraan ngalor-ngidul tersebut bisa disimpulkan bahwa kehadiran Maxi Scooter memang sudah ditunggu tunggu oleh konsumen.

salam dari desa πŸ˜‰

Iklan

22 pemikiran pada “Ternyata Maxi Scooter Sangat Ditunggu-Tunggu Kehadirannya

  1. Ping-balik: Spyshoot X-Max 250/125, Tanda Akan Dilokalkan Atau Hanya Gimmick Marketing ? | Achirul Personal Blogs

  2. Ping-balik: AHM Gerak Cepat Distribusi Vario 150, Bagaimana Dengan N Max ? | Achirul Personal Blogs

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s