Hati-Hati Melintas Di Jembatan Kayu Yang Licin

Ndesoedisi.com-Di jalan yang setiap hari Nde lewati setiap hari ada sebuah jembatan kayu didekat Perumahan Bukit Residence Cibungur Purwakarta. Beberapa minggu terakhir ini di dekat jembatan tersebut ada aktivitas penimbunan tanah merah, kemungkinan besar sawah yang ditimbun tersebut akan dijadikan pabrik.

timbunan tanah merah
timbunan tanah merah

Aktivitas penimbunan telah dilakukan sejak musim musim kemarau, dan masih berlangsung sampai musim hujan sekarang ini. Ketika proses bongkar muat sedang berlangsung, ada beberapa pekerja yang bertugas membersihkan jembatan dari bongkahan-bongkahan tanah di atas jembatan tersebut.

Masalah timbul ketika hujan lebat, tanah merah yang tertinggal diatas jembatan dan tanah dipinggir jembatan yang terbawa oleh air masuk kembali ke jembatan dan membuat jembatan menjadi sangat licin dan tentu saja membahayakan siapapun yang melintas di jembatan tersebut.

jembatan licin
jembatan licin

Berhati-hati ketika melintas, itulah yang bisa dilakukan oleh para pengendara yang melintas, karena bisa dipastikan ketika hujan lebat tidak ada orang yang membersihkan jembatan tersebut 😦

Beberapa waktu yang lalu Nde pernah menolong seorang pengendara matik yang terjatuh dijembatan tersebut (artikel disini). Semoga tidak ada lagi pengendara yang terjatuh di atas jembatan tersebut.

salam dari desa 😉

Iklan

14 pemikiran pada “Hati-Hati Melintas Di Jembatan Kayu Yang Licin

  1. Ping-balik: Hati-Hati Melintas Jembatan Ciherang Perum Bukit Residen Cibungur Purwakarta | Ndesoedisi

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s