Otak Atik Gathuk (22) Inilah Alasan Teknologi Baru Yamaha Disebut Blue Core

Ini adalah artikel “Otak-Atik Gathuk” yang berarti isi artikel di otak-atik sedemikian rupa biar pas menggunakan ilmu cocoklogi. Artikel ini hanyalah berisi humor yang dibuat berdasarkan wangsit dari Mbah Mbuh Sapa 😎 dan apabila ada nama, tempat, waktu atau kejadian yang sama merupakan suatu ketidaksengajaan yang dibuat secara sengaja 🙂

Yamaha telah memperkenalkan teknologi mesin terbarunya yaitu Blue Core, yang kedepannya bakal diterapkan disemua produk Yamaha. Nde sendiri penasaran apa alasannya kok teknologinya disebut teknologi Blue Core, seperti biasa tentu saja harus bertanya sama Mbah Mbuh Sapa karena Mbah Gugel belum tentu tau 😀 . Penasaran dengan jawaban dari Mbah Mbuh Sapa, mari kita pelototi bersama-sama :mrgreen:

mesin metik berteknologi Blue Core
mesin metik berteknologi Blue Core

Menurut Mbah Mbuh Sapa, Blue Core itu berasal dari dua kata yaitu Blue dan Core. Blue artinya biru, core artinya inti. Kata Core sendiri digunakan karena memang sekarang populer digunakan terutama di bidang teknologi informasi seperti smartphone, notebook kan saat ini prosesornya dual Core, quad Core dsb. Jadi penamaan Core memudahkan konsumen mengingatnya.

Nde lalu kembali bertanya, pemilihan kata Core masuk akal Mbah, terus kenapa harus warna biru atau Blue Core ? Bukan yang lain ? Mbah Mbuh Sapa menjawab sambil tersenyum :

Ya milih kata Blue karena itu teknologi dari Yamaha, Yamaha kan identik dengan warna Biru. Coba aja kalo yang buat Honda pasti namanya jadi Red Core, atau Kawasaki pasti jadi Green Core :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

Nah bagaimana menurut sobat semua ? Yang penting jangan lupa dengan prinsip dari Otak Atik Gathuk yaitu :

Ga percaya syukur, kalo percaya takutnya musyrik, jadi sobat semua bisa mengambil kesimpulan sendiri kan :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

salam dari desa 😉

Iklan

17 pemikiran pada “Otak Atik Gathuk (22) Inilah Alasan Teknologi Baru Yamaha Disebut Blue Core

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s