Honda Sudah Mempersiapkan Metik Baru Untuk Menghadang Mio 125 Blue Core Dan Suzuki Nex Address 110

Ndesoedisi. Membaca artikel Wak haji TMC tentang adanya TPT motor baru Honda disini menyatakan bahwa kemungkinan TPT tersebut adalah New Beat & New Spacy ACG Starter. Nde beropini jika New Beat ACG Starter di posisikan untuk menghadang Mio 125 Blue Core, maka New Spacy ACG Starter diposisikan untuk menghadang Suzuki Nex Address 110.

NJKB-baruSeperti yang Nde pernah bahas di artikel perbandingan Mio 125 dengan Nex Address disini, Baik Yamaha Mio 125 Blue Core maupun Suzuki Nex Address 110, kedua produk baru tersebut mencoba merebut konsumen dengan cara menggabungkan beberapa fitur pada line up metik Honda.

Suzuki Nex Address 110 mencoba menggabungkan antara metik sporty (Beat FI) dengan metik fungsional (Spacy). Hal ini dibuktikan dengan bentuknya yang sporty tetapi mempunyai bagasi yang luas (bahkan terluas dikelasnya). Dibandingkan dengan Nex Address, Honda Beat FI akan kalah dari segi fungsional, sedangkan Spacy kalah dari segi tampilan. Spacy baru yang sudah dilengkapi ACG Starter diharapkan valuenya bertambah, dan akan semakin bertambah jika seandainya AHM mau merubah tampilannya agak sedikit sporty 🙂 .

Mio 125 Blue Core mencoba menggabungkan desain sporty dengan kubikasi mesin yang lebih besar yaitu 125 cc tentu saja dengan harga yang lebih murah, untuk itulah Honda mencoba menambah value Honda Beat FI dengan menambahkan fitur ACG starter.

Yang menarik adalah adanya dua kode lagi yang belum terpecahkan oleh wak haji TMC atau memang pura-pura belum terpecahkan ya ? 🙄 😀 kira-kira produk apa lagi ya yang akan dikeluarkan oleh AHM ?

Nah sekarang kita tunggu seperti apa Mio 125 Blue Core yang dijadwalkan akan dilaunching pada tanggal 6 Desember 2014, apakah benar-benar mampu melawan kedigdayaan Honda Beat FI ?

salam dari desa 😉

Iklan

13 pemikiran pada “Honda Sudah Mempersiapkan Metik Baru Untuk Menghadang Mio 125 Blue Core Dan Suzuki Nex Address 110

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s