Kecelakaan Diantara Kurang Konsentrasi, Jalan Jelek Dan Mistis

Ndesoedisi. Memasuki musim hujan, para pengendara kendaraan terutama roda dua diharapkan lebih berkonsentrasi dan waspada di perjalanan. Kondisi jalan rusak, tergenang air dan licin merupakan hal yang harus diwaspadai.

Kejadian ini dialami oleh adik ipar Nde yang jatuh dari motor ketika pulang dari kampus di jalan utama yang menghubungkan desa Nde dengan kecamatan. Kondisi jalan waktu itu basah, dan becek karena sehabis hujan.

foto lokasi sebelum di cor
foto lokasi sebelum di cor

Alhamdulillah adik ipar Nde ga apa-apa hanya luka-luka sedikit di bagian kaki. Si Pinky pun hanya sedikit tergores di bodi dan setang jadi sedikit miring.

goresan di bodi si Pinky
goresan di bodi si Pinky

Nah yang menarik adalah timbulnya  dua versi cerita seputar kecelakaan sebagai berikut :

  • Versi Adik Nde adalah ketika itu bawa motor dengan kecepatan 40 km / jam, pas di jalan jelek (maklum tidak semua ruas jalan di cor, artikel disini) katanya motor tiba-tiba mengerem sendiri, dia mendengar suara motor jatuh, terus pandangan gelap, ketika sadar posisi badan sudah tertindih bodi si Pinky. Yang bikin Nde ga habis pikir adalah ketika mendengar suara jatuh, adik Nde malah berpikir ada motor lain jatuh, padahal sebenarnya dia sendiri yang jatuh. Sehingga Nde berkesimpulan bahwa adik Nde naik motor terlalu kencang di ruas jalan yang jelek, basah, berkerikil ditambah dengan kurang konsentrasi.
ilustrasi kondisi jalan tersebut
ilustrasi kondisi jalan tersebut
  • Versi tetangga adalah di ruas tersebut memang ada penunggunya karena dalam dua tahun terakhir sudah ada 3 orang meninggal akibat kecelakaan disana, selain itu tidak terhitung jumlah kecelakaan ringan yang terjadi. Nde sendiri pernah melihat langsung dua orang berboncengan naik Honda Beat jatuh di ruas jalan tersebut tanpa ada sebab yang jelas, posisi Nde waktu itu berada tepat dibelakang motor tersebut, dan orang tersebut mengaku ga tau mengapa sampai bisa jatuh. Bisa jadi ditempat tersebut memang ada penunggunya dan Nde memang mempercayai adanya hal-hal yang ghoib.

Akhir kata tegakkan safety ridding, waspadalah dijalan, tetap berkonsentrasi dan sesuaikan kecepatan dengan kondisi jalan. Selain itu semoga Pemerintah Kabupaten Subang segera memperbaiki ruas jalan tersebut, malu dong sama tetangga 😥  Bagaimana menurut sobat semua ?

enak buat mereng-mereng ga ya ? :grin:
malu sama yang ini donk 😥

salam dari desa 😉

Iklan

47 pemikiran pada “Kecelakaan Diantara Kurang Konsentrasi, Jalan Jelek Dan Mistis

  1. Mistis ya? Hmm… bisa juga mang. Kadang banyak orang bilang, tadi ngindarim kucing, atau kambing lewat, padahal saksi mata gak lihat. Atau ada orang nyeberang, tapi gak ada siapa2. Bisa juga kan. Atau memang kurang konsentrasi. Kadang ngantuk. Saya dulu pas masih sering kerja lembur (20jam sehari) pagi2 pulang ngantuk, perasaan motor jalanan sepi, tau2 ada angkot berhenti didepan. Ngantuk rupanya
    Film Terbaru: The Legend Of Speed – http://wp.me/p3RQvE-2Zk

    Suka

  2. Ping-balik: Si Pinky Yang Tidak (Lagi) Berwarna Pink | Ndesoedisi

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s