Tesride Motor Sudah Biasa, Tesride Tank Leopard Baru Luar Biasa

Intermezzo aja, baca berita tentang perayaan HUT TNI ke-69 di detik (artikel disini) rupanya rakyat Surabaya diijinkan keliling kota Surabaya naik Tank Leopard dan beberapa kendaraan militer lainnya πŸ™‚

Warga Surabaya Naik tank Leopard keliling kota
Warga Surabaya Naik tank Leopard keliling kota

Terlihat antusiasme warga Surabaya dalam acara tersebut, beruntung sekali ya warga Surabaya bisa tesride kendaraan militer (Nde jadi ngiri neh πŸ˜€ ). Dan kayaknya cuma ada di Indonesia deh ada acara kaya gini πŸ˜€ .

Keliling kota
Keliling kota 😎

Nah berbicara tentang Tank Leopard ini, Nde kok jadi inget opini yang mengatakan kalo Tank Leopard bakalan merusak jalan, bakal ambles dsb karena bobotnya terlalu berat, tapi kalo Nde lihat difoto dengan jumlah penumpang sebanyak itu kan otomatis tambah berat (normalnya cuma 4 orang crew), kok tampaknya jalan di Surabaya ga mengalami kerusakan ya πŸ™„ .

Akhir kata DIRGAHAYU TNI KE-69 πŸ™‚

salam dari desa πŸ˜‰

Iklan

53 pemikiran pada “Tesride Motor Sudah Biasa, Tesride Tank Leopard Baru Luar Biasa

  1. KLX Adventure

    Tank Leopard bikin jalan ambles? Ah itu mah pendapat jemaah amblesiyah aja yang nggak ngerti hitungan fisika. Tank Leopard memang berat, tapi penampang roda sangat lebar, secara otomatis beban pada jalan semakin ringan.

    Sayang banget nih nggak ikutan karena bangun kesiangan πŸ˜†

    Suka

  2. luwak

    yg bilang bisa bikin jalanan ambles emang orang2 goblok naudzubillah dan kalo dijelasin ga nyampe otaknya dah gitu membabi buta.
    1. dg teknologi yg digunakan, beban seberat 62 ton akan dibagi dalam banyak titik di roda rantai yg berputar sehingga beban per 1 cm persegi hanya 0,69 Kg. (rumus fisika dasar p = F/A)
    2. roda rantai dilapisi bantalan karet, sehingga yang bergesekan dengan permukaan jalan adalah bantalan karet, bukan baja. kalau perang baru dibuka itu bantalan

    Suka

  3. β˜…β˜†Tiger26 (the power of dream)β˜†β˜…

    itu cuongorrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrreeeeeeeeeeeeeee jokowiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii……katrok!!!!!!

    Suka

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s