Otak Atik Gathuk (13) Saudara Kandung NVL Yang Tidak Diakui

Ini adalah artikel “Otak-Atik Gathuk” yang berarti isi artikel di otak-atik sedemikian rupa biar pas menggunakan ilmu cocoklogi. Artikel ini hanyalah berisi humor yang dibuat berdasarkan wangsit dari Mbah Mbuh Sapa 😎 dan apabila ada nama, tempat, waktu atau kejadian yang sama merupakan suatu ketidaksengajaan yang dibuat secara sengaja 🙂

Berbicara tentang NVL menurut manajer Munif memang merupakan motor yang sangat-sangat value, sehingga tidak aneh jika NVL sangat laris, dan penjualannya terpaut cukup jauh dengan motor yang sekelas 🙂

NVLNah ketika mengobrol dengan Mbah Mbuh Sapa, beliau memberi info bahwa berdasarkan wangsit yang diterimanya, sebenarnya NVL itu punya saudara kandung, tetapi tidak diakui sehingga masyarakat awam tidak mengetahui atau menyadarinya 😯 .

Nde lalu bertanya apakah saudara kandungnya NVL itu kan R15 ? Ooh ternyata bukan… 😯 . Nah tertarik dengan bentuk saudara NVL yang katanya tidak diakui itu ? Silahkan dipelototi :mrgreen:Nah menurut Mbah Mbuh Sapa motor yang masih bersaudara dengan NVL tetapi tidak diakui adalah :

Thunder 125
Thunder 125

Lho kok Thunder 125 ? Ga salah tuh ? Bukannya lebih masuk akal kalo Thunder itu saudaranya Inazuma ?

Rupanya NVL sendiri singkatan dari New Vixion Lightning, nah lightning kan artinya kilat, sedangkan Thunder kan artinya petir, kilat sama petir kan masih saudara kandung, tapi kan NVL tidak diakui sebagai saudara kandungnya Thunder :mrgreen:

Sedangkan Inazuma memang berarti kilatan petir, tapi kan ga lucu masa saudara kandung yang satu Inggris (Thunder) yang satu Jepang (Inazuma) kan normalnya sama-sama bahasa Inggris (Thunder dengan Lightning) :mrgreen:

Ya namanya juga ilmu Otak Atik Gathuk kan prinsipnya :

Ga percaya syukur, kalo percaya kok takut musyrik, jadi bisa mengambil kesimpulan sendiri kan :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

salam dari desa 😉

 

 

Iklan

9 pemikiran pada “Otak Atik Gathuk (13) Saudara Kandung NVL Yang Tidak Diakui

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s