Kejuaraan Lokal Merah Putih Grasstrack Cup 2014 Subang

Apa kabar sobat Nde ? Mohon maaf beberapa hari ini Nde tidak posting artikel baru karena kondisi badan yang kurang fit 😦 . Alhamdulillah sekarang bisa posting artikel lagi 🙂 .

Pada hari Minggu tanggal 31 Agustus 2014, di dekat tempat tinggal Nde atau tepatnya kampung Sukamukti RW 06 Desa Karangmukti Kec. Cipeundeuy Subang (kalo Nde rumahnya di RW 07 :mrgreen: ) diadakan kejuaraaan Grasstrack lokal. Acara dimulai jam 08.00 tetapi karena ada kesibukan & kedatangan tamu blogger dari jauh yaitu Mang Maung & Ridertasik, maka Nde cuma sempat melihat pertandingan final pada sore hari aja :mrgreen:

Merah Putih Grasstrack Cup
Merah Putih Grasstrack Cup

Kejuaraaan ini diadakan oleh Karangtaruna Tarka RW 06 Desa karangmukti, disponsori oleh bengkel FJM’C Karangmukti, diikuti oleh sekitar 50 peserta dihadiri oleh peserta dari daerah sekitar, antara lain Cipeundeuy, Pabuaran, Kalijati dan dari kota Subang. Meskipun ini adalah sebuah kejuaraan lokal tetapi panitia tetap berkoordinasi dengan aparat pemerintah desa Karangmukti dan kepolisian Sektor Cipeundeuy. Demikian disampaikan oleh Hendra selaku ketua Karangtaruna Tarka RW 06 Desa Karangmukti.

Kejuaraan tersebut meperebutkan piala dan hadiah uang pembinaan. Ada beberapa kategori yang dipertandingkan antara lain:

  • Kelas lokal Desa Karangmukti
  • Kelas FFA 150 cc
  • Kelas Bebek 2-tak modifikasi
  • Kelas Bebek 2-tak standar 110 cc
  • Kelas Campuran
  • Kelas Bebek 4-tak Modifikasi
piala pertandingan
piala pertandingan

Salut itulah kata yang pantas Nde ucapkan buat panitia, disela-sela keterbatasan & kekurangan anak-anak muda panitia Grasstrack yang dikomando oleh mang Endy (Owner bengkel FJM’C Karangmukti) bisa mengadakan suatu acara kejuaraan balap lokal yang dapat menyalurkan bakat anak-anak muda ke arah yang positif, daripada harus kebut-kebutan atau balap liar dijalan.

Mang Endy Owner FJM'C
Mang Endy Owner FJM’C

Biaya masuk arena kejuaraan juga cukup murah yaitu Rp. 10.000,- . Salah satu poin yang harus menjadi perhatian adalah antusiasme para penonton yang sampai turun mendekati lintasan balap. Hal ini tentu saja sangat berbahaya mengingat para peserta memacu kendaraan cukup kencang, sedangkan garis batas masih menggunakan tali plastik 😦 . Ya semoga aja ini bisa diperbaiki di acara selanjutnya 🙂 .

Dan, inilah juara kategori lokal Karangmukti 🙂

juara kategori lokal Karangmukti
Nunu, Febrian ZA & Cebol

Dan tentu saja yang paling Nde kenal adalah Febrian ZA (maklum anaknya bapak kos, sewaktu masih jadi mahasiswa :mrgreen: )

Febrian ZA 77 & Asisten Adang
Febrian ZA 77 &  Adang sang Asisten

Maaf untuk Juara yang lain Nde tidak tau nama masing-masing, jadi pasang foto aja ya :mrgreen:

penyerahan piala 18penyerahan piala 17penyerahan piala 11penyerahan piala 5Selain itu ada beberapa jepretan Nde di acara tersebut, kalo gambarnya jelek ya maklum lah orang cuma pake kameranya si Otim (belum punya DSLR 😥 ). Silahkan dipelototi :mrgreen:

salam dari desa 😉

Iklan

11 pemikiran pada “Kejuaraan Lokal Merah Putih Grasstrack Cup 2014 Subang

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s