Otak Atik Gathuk (9) CS-1 Memang Lebih Spesial Dibanding CBR 150 R CBU

Ini adalah artikel “Otak-Atik Gathuk” yang berarti isi artikel di otak-atik sedemikian rupa biar pas menggunakan ilmu cocoklogi. Artikel ini hanyalah berisi humor yang dibuat berdasarkan wangsit dari Mbah Mbuh Sapa 😎 dan apabila ada nama, tempat, waktu atau kejadian yang sama merupakan suatu ketidaksengajaan yang dibuat secara sengaja 🙂

Sobat Nde pasti tau dengan motor yang satu ini Honda CS-1 atau domba garut. Motor yang diluncurkan pada tahun 2008 ini terkenal karena bentuknya dianggap nyleneh & harganya yang overpret  overprice :mrgreen: .

Honda CS-1

Honda CS-1

Menurut wangsit yang diterima oleh Mbah Mbuh Sapa, CS-1 ini merupakan produk AHM yang sangat spesial, bahkan lebih spesial dari CBR 150 R cbu 😯 . Apa alasannya ? Mari kita simak wangsit dari Mbah Mbuh Sapa 🙂

Saking spesialnya dari awal diluncurkan tahun 2008 sampai detik terakhir dimana CS-1 ini disuntik mati pada tahun 2013 AHM tidak berani untuk mendiskon harga CS-1, hal ini berbeda dengan beberapa produk AHM atau Honda yang lain termasuk CBR 150 CBU yang didiskon sampai belasan juta. Bahkan “konon” Ducati Multistrada pun terinspirasi oleh bentuk motor ini :mrgreen: , jadi ya wajar kalo CS-1 ga diobral atau dijual murah orang spesial banget :mrgreen: .

Nah terakhir Nde bertanya sama Mbah Mbuh Sapa apakah ada alasan selain bentuk & harga mahal yang membuat CS-1 tidak laku ? Menurut wangsit yang beliau terima AHM salah ketika memberi nama CS-1, karena dari nama tersebut konsumen langsung tau bakal ada produk kelanjutannya yaitu CS-2, CS-3, CS-4 dan seterusnya.  Sedangkan sebagaimana kita ketahui, produk AHM biasanya mengalami perbaikan pada produk yang berikutnya, sehingga masyarakat menjadi males, ngapain beli CS-1 lha wong bakalan ada CS-2 yang bakalan lebih bagus :mrgreen: . Disini timbulah masalah disisi konsumen menunggu CS-2, di sisi produsen menunggu CS-1 laku dulu sehingga akhirnya terjadilah proses Otak-Atik Ora Gathuk yang menghasilkan sesuatu berlawanan dengan yang diharapkan :mrgreen:

Akhir kata Mbah Mbuh Sapa mohon diri untuk kembali bersemadi di dunia maya, mencari wangsit tentang CS-2 yang konon kabarnya sudah rame dibicarakan :mrgreen:

Salam dari desa 😉

 

 

 

Iklan

Tentang ndesoedisi

Rural's Automotive Story|Cerita Otomotif Dari Pedesaan
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

21 Balasan ke Otak Atik Gathuk (9) CS-1 Memang Lebih Spesial Dibanding CBR 150 R CBU

  1. Kobayogas berkata:

    saya nunggu CS 5 aja deh ngahahahaha

    Suka

  2. FЭЯƔ berkata:

    mbah mbuh sapa teh lanceuk na uwa bonsai lain 😀

    Suka

  3. peysblog berkata:

    jossss,,, mbah sy ikut semedi atuh

    Suka

  4. Aa Ikhwan berkata:

    mungkin namanya CS-A ( CS Akhir ) :mrgreen:)

    Suka

  5. Roni berkata:

    dikirain photoshop apa ada seri CS1,CS2 dsb nya wkwkwkwk

    Suka

  6. Maskur berkata:

    meh arep tuku
    tapi ra sida

    Suka

  7. CuPcAkE berkata:

    mumet ndhase iki
    utak atik gathuk

    Suka

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s