Otak Atik Gathuk (8) Yamaha Santai Karena Ternyata Honda Juga Jualan R15 Dan R25

Ini adalah artikel “Otak-Atik Gathuk” yang berarti isi artikel di otak-atik sedemikian rupa biar pas menggunakan ilmu cocoklogi. Artikel ini hanyalah berisi humor yang dibuat berdasarkan wangsit dari Mbah Mbuh Sapa 😎 dan apabila ada nama, tempat, waktu atau kejadian yang sama merupakan suatu ketidaksengajaan yang dibuat secara sengaja 🙂

R15 & R25  (pict : fahruldeanca.com)
R15 & R25
(pict : fahruldeanca.wordpress.com)

Membaca artikel Mbah Bons disini, yang mengatakan bahwa Yamaha santai saja menghadapi brojolnya CBR 150 lokal, ternyata memang bukan tanpa alasan.

Menurut wangsit Mbah Mbuh Sapa, ternyata Honda ikut jualan R15 dan R25 terutama yang versi CBU. Tanpa pikir panjang Nde langsung membantah keras pernyataan Mbah Mbuh Sapa karena memang sangat tidak masuk akal, dan Nde yakin sobat semua pasti akan ikut membatahnya juga.

Mendengar bantahan Nde, Mbah Mbuh Sapa tersenyum sambil menunjukkan sebuah tulisan yang membuat Nde melongo dan tidak bisa membantah lagi 😳 , penasaran seperti apakah tulisannya ? silahkan dipelototi :mrgreen:

cbR15or dan cbR25r
cbR15or dan cbR25r

Sambil tersenyum Mbah Mbuh Sapa berkata, makanya kalo ada orang tua ngomong itu didengerin dulu, jangan langsung dibantah 🙂 .

Nah bagaimana sobat Nde ? Ternyata wangsit Mbah Mbuh Sapa memang top markotop, kalo ga percaya silahkan tanya sama FBY sejati yaitu Om Ferboes, soalnya sudah konfirmasi mau beli CBR asal stikernya dibikin kaya diatas. :mrgreen:

salam dari desa 😉

 

 

 

 

 

Iklan

41 pemikiran pada “Otak Atik Gathuk (8) Yamaha Santai Karena Ternyata Honda Juga Jualan R15 Dan R25

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s