Rossi Pun Bingung Mengenai Perbedaan Dirinya Dengan Marquez

Sejak tadi malam hampir semua blog & kanal berita otomotif membicarakan hasil balap di Brno, terutama Marquez yang tidak berhasil mendapatkan podium, dan sudah dijelaskan pula oleh Marquez sendiri sebabnya di sini, tetapi ada berita lain di Crash.net yang menarik buat Nde, yaitu komentar Rossi tentang Marquez setelah Rossi berhasil mengalahkan Marquez sebagai berikut :

Rossi vs Marquez :mrgreen:
Rossi vs Marquez :mrgreen:

Rossi merasa bingung mengapa ketika dia menjuarai MotoGP menggunakan motor Honda, banyak orang (terutama wartawan) mengatakan dirinya menang karena menggunakan motor terbaik, sedangkan Marquez ketika membalap dengan Honda dan meraih banyak kemenangan dianggap telah melakukan sebuah perbedaan, menurut Rossi ini sulit  dimengerti.

Mungkin saat ini adalah karena rivalnya yang lebih baik buat Marquez, dibandingkan ketika saya di Honda, sebab sedikit banyaknya kami tidak pernah banyak mengeluh tentang motor. Dimasa lalu ketika saya mengalahkannya (rival), khususnya Biaggi, dia selalu mengeluh bahwa saya mengalahkannya karena saya memiliki motor yang lebih baik. Ini lucu.

Tetapi akhirnya kalian tau bahwa saya mengganti motor, dan saya juga juara menggunakan Yamaha, tetap kemudian orang-orang berkata bahwa saya juara karena saya tidak mempunyai rival (yang sepadan). Jadi ini  tidak akan ada akhirnya.

Saya rasa saat ini Honda sangat kuat, akan tetapi anda tidak bisa mengatakan apa-apa terhadap Marquez sebab dia telah memenangkan 10 pertandiangan. Jadi saat ini dia adalah pembalap tercepat.

Wow, begitu spesial bin fenomenal kah makhluk bernama Marqisa eh Marquez itu, sampai-sampai Rossi pun bingung mengapa dia dikatakan berbeda dengan Marquez ? Mari kita tanyakan pada Mbah Mbuh Sapa :mrgreen:

Marquez
Marquez juga bingung :mrgreen:

salam dari desa 😉

 

Iklan

26 pemikiran pada “Rossi Pun Bingung Mengenai Perbedaan Dirinya Dengan Marquez

  1. Asep Juga

    aku baru baca ni artikel, di d’gujubar rame, ternyata dr sini tho mbah mbuh itu! menanggapi artikel, tp rossi ketika di honda melakukanya(dapat podium) secara entertaining, dimana podium satu ditentukan di lap terakhir, hampir tiap balapan….

    Suka

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s