Otak-Atik Gathuk (5) Korelasi Power R25 Dengan Revs Your Ego

Ini adalah artikel “Otak-Atik Gathuk” yang berarti isi artikel di otak-atik sedemikian rupa biar pas menggunakan ilmu cocoklogi. Artikel ini hanyalah berisi humor yang dibuat berdasarkan wangsit dari Mbah Mbuh Sapa 😎 dan apabila ada nama, tempat, waktu atau kejadian yang sama merupakan suatu ketidaksengajaan yang dibuat secara sengaja 🙂

Ribut-ribut power disunat pada R25, membuat narasumber artikel ini menurunkan wangsit, bahwa sebenarnya hal ini sudah dijelaskan pada Tagline Yamaha R25 yaitu Revs Your Ego, nah korelasinya bagaimana ?

bod3w_jimaai0ll

Menurut narasumber Revs Your Ego, arti sesungguhnya adalah Revisi (perbaiki) Ego Mu, makanya ego atau keinginan biker untuk mempunyai motor berpower tinggi untuk kelas 250 cc harus direvisi jika ternyata powernya tidak sesuai dengan keinginan konsumen 🙂 .

Selain itu karena sunat sudah menjadi tradisi di Indonesia (sengaja disebut tradisi biar ga SARA), maka tidak ada salahnya juga kalo R25 ikut menjalankan sunatan massal, biar cepet akil baligh :mrgreen:

Nah dengan demikian sebenarnya Yamaha dari awal sudah memberi tahu bahwa kemungkinan besar powernya tidak sesuai dengan ekspektasi konsumen, makanya silahkan ego-nya direvisi, termasuk pilihan untuk meminangnya juga boleh direvisi :mrgreen: . Urusan power akan beres kalo tagline diganti menjadi:

REVS YOUR POWER 😎

Percaya atau ga silahkan aja, namanya juga otak-atik gathuk, tapi setidaknya juragan DOHC sudah merevisi egonya :mrgreen:

salam dari desa 😉

Iklan

32 pemikiran pada “Otak-Atik Gathuk (5) Korelasi Power R25 Dengan Revs Your Ego

  1. mas adhi

    REVS itu artinya melakukan throttling sehingga jarum RPM naik. Makanya ada istilah OVER REV juga yg artinya RPM nya ketinggian sampe ke red zone atau red line.
    Nah revs your heart saya mengartikannya “gasspol-lah hatimu” 😛 begitupun revs your ego.
    hehe cmiiw.

    Suka

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s