Fitur K25G Honda Itu Sayang Adik

Membaca artikel kang Eno Anderson tentang info bakal keluarnya Honda Beat yang menggunakan ACG starter membuat Nde jadi ingin mencoba aliran maineskrim yaitu ikut ngebahas topik yang lagi hot :mrgreen: setelah nyari wangsit ke Mbah Mbuh Sapa akhirnya didapat ide bahwa pola penempatan fitur di produk Honda adalah “sayang adik” 😎 . Setelah goggling pastiin belum ada yang pake istilah ini, ya udah Nde langsung bikin artikel :mrgreen:

Sayang adik disini artinya Honda akan menurunkan fitur unggulan yang dimiliki oleh sang kakak kepada adiknya, contoh yang paling jelas dulu ACG & ISS hanya dimiliki oleh PCX, tetapi akhirnya diturunkan ke Vario 125 ISS , dan lebih hebat lagi kabarnya ACG akan diturunkan ke Beat wow 😯 . Contoh lain ya misalkan CBS yang juga diturunkan dari Vario CBS & Vario 125 CBS ke all varian CBS, Vario 110 Fi dan Beat CBS (tulisan siapa ya ? 😈 )

Nah salah satu bocoran dari Om Emon yaitu gambar part berkode K25G yang bentuknya berbeda dengan Beat FI biasa berkode K25A berikut ini :

gambar dah ijin sama Om Emon kalopun ga dikasih bakalan maksa :mrgreen:
gambar dah ijin sama Om Emon kalopun ga dikasih bakalan maksa :mrgreen:

 

Nah sekarang yang jadi pertanyaan buat Nde kira-kira Beat ACG mau dikasih harga berapa ya ? Kayaknya sie lebih dari 14 juta, karena Beat CBS aja sudah 14,3 juta, kalo lebih murah sie lebih bagus (ngarep.com :mrgreen: ).

Kalo Beat sudah dapat ACG kayaknya ga lama Scoopy juga bakalan dapat fitur ACG juga (menurut kang Emon rumornya sie sudah ada :mrgreen: ), kan mesin Scoopy identik dengan mesin Beat CMIIW :mrgreen: . Kalo sudah begini, harus mulai nabung neh, soalnya Mama Aira dah ngomong aja pengin Scoopy, kan ga ada salahnya kalo nunggu Scoopy ACG keluar  :mrgreen:

salam dari desa 😉

 

 

 

Iklan

31 pemikiran pada “Fitur K25G Honda Itu Sayang Adik

  1. Ping-balik: Fitur Sayang Adik & Teknologi Yang Mengerti Anda vs Anda Yang Mengerti Teknologi | KobaYogas.com| Your Automotive Blog

  2. I know this if off topic but I’m looking into starting my own blog and was curious what all is required to get setup? I’m assuming having a blog like yours would cost a pretty penny? I’m not very internet smart so I’m not 100% sure. Any tips or advice would be greatly appreciated. Thank you|

    Suka

  3. Ping-balik: (Opini) Membandingkan Spesifikasi Dan Fitur Yamaha 2PH Mio 125 Blue Core Vs Suzuki Address 110 | Achirul Personal Blogs

  4. Ping-balik: Vario 150 Yang Disayang Oleh Kakak & Adiknya | Achirul Personal Blogs

  5. Ping-balik: Siapa Kakak Vario 150 Untuk Menghadapi N Max ? | Achirul Personal Blogs

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s