Cieetttt….Gubragghh….

Pas Nde berangkat kerja, cuaca gerimis jadi jalanan licin, sampai jembatan kayu di depan perumahan Bukit Residence Cibening Purwakarta, Nde berpapasan dengan teteh-teteh naik Soul GT, pas 1 m didepan Nde, si teteh mengerem dan gubragh !!! … jatuh persis disebelah Nde ๐Ÿ˜ฆ .

gambar ilustrasi
gambar ilustrasi

Langsung aja Nde berhenti buat nolongin, motor distandar ditengah jembatan (ga lupa dimatikan dulu donk ๐Ÿ™‚ ), sekilas tengok kiri kanan ternyata ga ada orang, mau nolongin orangnya ternyata si teteh kakinya tertindih motor ๐Ÿ˜ฆ , jadi aja harus nolongin motornya dulu, pas motornya mau diberdirikan (tadinya mau nulis diangkat, tapi pasti diprotes kuat banget ngangkat motor) ternyata mesin masih menyala, ya udah Nde matikan dulu, baru didorong keluar dari jembatan. selesai mendorong baru datang 2 orang bapak-bapak yang bertanya ada apa.

Kondisi si teteh sie ga apa-apa, cuma kakinya aja lebam ketindih motorย  ๐Ÿ˜ฆ (karena pake sepatu tipis, dan yang sebelah jatuh ke sungai ๐Ÿ˜ฆ ), Nde sarankan beristirahat didepan perumahan tetapi si tetehnya bilang kalo rumahnya dekat. Kalo motornya cuma lecet dikit, ada baud yang lepas tapi ga tau baud apaan orang langsung diambil lagi sama si teteh.

Pada saat kejadian, baik Nde maupun si tetah sama-sama pelan (sekitar 20kpj), hanya saja ban belakang motor si teteh masuk ke sela-sela papan (terlihat bekasnya) , mungkin karena kaget jadi langsung mengerem dan jatuh ๐Ÿ˜ฆ .

yang Nde lingkari adalah posisi jatuh
yang Nde lingkari adalah posisi jatuh

Yang jadi pertanyaan Nde adalah mengapa ketika motor sudah terjatuh, kondisi mesin masih tetap menyala, bukankan Mio Soul GT itu sudah dilengkapi dengan lean angle sensor, yang otomatis mematikan mesin ketika posisi motor terjatuh atau terlalu miring ?

Berhubung ini adalah sebuah kecelakaan Nde rasa gambar diatas cukup mewakili kondisi jembatan yang terbuat dari kayu, Masa mau nolong orang kok difoto dulu, nunggu pada bubar juga ntar terlambat kerja. So mau no pict = hoax ya silahkan saja :mrgreen:

salam dari desa ๐Ÿ˜‰

 

Iklan

43 pemikiran pada “Cieetttt….Gubragghh….

  1. koyo minggu bengi wingi, weruh kecelakaan pas nang ngarep mataku dewe,
    rider NJMX nabrak NJZ, si NJMX ngebut nyalip saya, nah di dpan ada NJZ puter balik, NJMX ngerem ampe ban keluar asep, tapi nggk nuntut & nabrak buntut NJZ, malang bagi si NJMX yg oleng & motor jatuh & motor keseret ampe nubruk paving trotoar, NJZ cuma oleng, gak jatoh & langsung kabur. kyaknya parah tuh NJMXnya, tp saya sndri jg gak brani nolong . . . soalnya saya yg paling dkt sama tuh NJMX, cuma sekitar 2 body…..

    Suka

    1. tuh nya Mang Kobay mulai ๐Ÿ˜ˆ
      oh Soul GT belum dilengkapi LAS ya ? kalah donk sama Astrea grand saya, ga jatuh aja suka mati sendiri apalgi kalo jatuh ๐Ÿ˜ˆ ngoahahahaaaaa

      Suka

  2. Ping-balik: Info Mudik 2014 Jalan Pintas Menuju Subang Untuk Menghindari Macet Di Sadang | Achirul Personal Blogs

  3. Ping-balik: Info Mudik 2014 Menghindari Macet Di Sadang (Jalur Kopo – Subang) | Achirul Personal Blogs

  4. Ping-balik: Hati-Hati Melintas Di Jembatan Kayu Yang Licin | Achirul Personal Blogs

  5. Ping-balik: Hati-Hati Melintas Jembatan Ciherang Perum Bukit Residen Cibungur Purwakarta | Ndesoedisi

  6. Ping-balik: Penampakan Jembatan Ciherang Setelah Diperbaiki | Ndesoedisi

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s