Wah, Motor Masih Baru Starternya Halus Banget Sampai Ga Kedengaran

Ternyata, haree genee :mrgreen: belum semua orang melek informasi, jangankan masalah R25 yang baru launching, Wantufaif aja yang sudah lama launching belum semua orang tau fitur-fiturnya 😕

wantufaif
wantufaif

Ini pengalaman Nde sendiri, pas mau makan siang ngeboncengin teman  naik wantufaif, eh pas distarter dia komentar :

Tmn (teman) : wah, motor masih baru neh starternya masih halus banget sampai ga kedengaran.
Nde : Lah kan Vario 125 emang kaya gini
Tmn : ah itu pas masih baru aja, yang lain kan blethakkkk 😕
Nde : yang ini beda, sudah pake ACG starter, ga bunyi blethak lagi, konstruksinya juga udah beda orang motor ini sudah 7 bulan.
Tmn : iya gitu ?
Nde : iya namanya ACG Starter
 

O Em Ji :mrgreen: ternyata teman Nde belum tau soal ACG Starter 😕 sebenarnya kalo ga tau namanya ACG Starter itu wajar tapi kalo ga pernah dengar suaranya kan aneh. Atau teman Nde itu ga pernah merhatiin orang lain pas nyetarter Vario 125 ya? (ga mungkin banget kalo belum pernah ketemu wantufaif kan :mrgreen: )

ACG
ACG Starter

Gimana menurut sobat Nde ?

Salam dari desa 😉

 

 
 
 
 
Iklan

23 pemikiran pada “Wah, Motor Masih Baru Starternya Halus Banget Sampai Ga Kedengaran

      1. yg ane kaget fitur idling stopnya mas…ta pikir perlu narik gas dalam2 eh lha ternyata cuma plintir dikit aja dah nyala lagi…asli teknologi keren nih…

        Suka

  1. zzz

    tunggu bentar lagi beat ACG starter nongol …sriiing…sriiing….sriiiingg 🙂
    foto profile kok speda me Legenda ngono mas? wkwkwkk

    Suka

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s