Otak-Atik Gathuk (1) Benarkah Nasib Boyband Sm*sh Tergantung Suzuki ?

Mulai sekarang Nde akan buat artikel namanya “Otak-Atik Gathuk” yang kalo diterjemahkan menjadi otak-atik yang penting pas, alias ilmu cocoklogi buat iseng aja :mrgreen: ok, ga pake lama kita mulai aja :

Sm*sh

Sm*sh (gambar ambil paksa dari mbah Gugel )

Sobat Nde tahu grup band Sm*sh ? Beberapa tahun yang lalu boyband ini sangat populer, tetapi akhir-akhir ini mulai meredup, kalo Nde tanya alasannya jawaban sama karena kalah sama pendatang baru, atau karena Sm*sh jarang bikin album dsb. Tetapi tahukah sobat Nde bahwa berdasarkan terawangan “Mbah Mbuh sapa” 😎 ternyata Sm*sh itu mulai tenggelam karena Suzuki loh πŸ˜•

Maksudnya gimana? Apa karena Sm*sh adalah bintang iklan produk Suzuki Nex ? Bukan, tetapi menurut “Mbah Mbuh sapa” Sm*sh itu pamornya meredup karena salah ambil nama produk dari Suzuki. Dimana produk bernama Smash itu sudah discontinu dan diganti oleh Titan (ini juga nama band) :mrgreen:

Coba kalo waktu itu namanya bukan Sm*sh, tetapi S*tria 150F pasti dijamin sampai sekarang tetap laris manis :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: .

Nah bagi sobat Nde yang punya ide buat ngisi artikel Otak-Atik Gathuk ini bisa kirim idenya lewat email ke ndesoedisi@gmail.com, atau menuliskannya di kolom komentar.

Salam dari desa πŸ˜‰

Iklan

13 thoughts on “Otak-Atik Gathuk (1) Benarkah Nasib Boyband Sm*sh Tergantung Suzuki ?

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s