Otak-Atik Gathuk (1) Benarkah Nasib Boyband Sm*sh Tergantung Suzuki ?

Mulai sekarang Nde akan buat artikel namanya “Otak-Atik Gathuk” yang kalo diterjemahkan menjadi otak-atik yang penting pas, alias ilmu cocoklogi buat iseng aja :mrgreen: ok, ga pake lama kita mulai aja :

Sm*sh

Sm*sh (gambar ambil paksa dari mbah Gugel )

Sobat Nde tahu grup band Sm*sh ? Beberapa tahun yang lalu boyband ini sangat populer, tetapi akhir-akhir ini mulai meredup, kalo Nde tanya alasannya jawaban sama karena kalah sama pendatang baru, atau karena Sm*sh jarang bikin album dsb. Tetapi tahukah sobat Nde bahwa berdasarkan terawangan “Mbah Mbuh sapa” 😎 ternyata Sm*sh itu mulai tenggelam karena Suzuki loh πŸ˜•

Maksudnya gimana? Apa karena Sm*sh adalah bintang iklan produk Suzuki Nex ? Bukan, tetapi menurut “Mbah Mbuh sapa” Sm*sh itu pamornya meredup karena salah ambil nama produk dari Suzuki. Dimana produk bernama Smash itu sudah discontinu dan diganti oleh Titan (ini juga nama band) :mrgreen:

Coba kalo waktu itu namanya bukan Sm*sh, tetapi S*tria 150F pasti dijamin sampai sekarang tetap laris manis :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: .

Nah bagi sobat Nde yang punya ide buat ngisi artikel Otak-Atik Gathuk ini bisa kirim idenya lewat email ke ndesoedisi@gmail.com, atau menuliskannya di kolom komentar.

Salam dari desa πŸ˜‰

Iklan

Tentang ndesoedisi

Rural's Automotive Story|Cerita Otomotif Dari Pedesaan
Pos ini dipublikasikan di humor, Otak-Atik Gathuk dan tag , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

13 Balasan ke Otak-Atik Gathuk (1) Benarkah Nasib Boyband Sm*sh Tergantung Suzuki ?

  1. Mase berkata:

    Nah sekarang band Titan juga gak ada kabarnya, apakah ini berhubunhan sama motor titan yg juga sdh digantikan dengan Shooter ya… ngoahahaa…

    http://satuaspal.com/2014/06/09/gt-125-memang-nampak-mewah/

    Suka

  2. ari berkata:

    buahahaha….si sm*sh sudah semakin meredup…kecuali besok suzuki ngeluarin smash lagi,baru tenar lagi tuh sm*sh πŸ˜†
    http://zulari58.wordpress.com/2014/06/08/honda-k45-atau-cbr-lokal-apakah-bisa-se-wow-yamaha-r15/

    Suka

  3. RPMspeed berkata:

    wah ini πŸ˜€

    —————————————–
    Cover Headlamp New Vixon
    http://rpmsuper.wordpress.com/2014/06/09/pasang-cover-headlamp-yamaha-new-vixion/

    Suka

  4. aseemmm, ternyataa, hahaa…
    gak inazuma po bandit sisan wae po, hahhaaa….

    Suka

  5. brigade jalan raya berkata:

    jrengggggh πŸ˜€

    nice joke :mrgreen:

    Suka

  6. garuk garuk kepala sambil nyengir… :mrgreen:
    Topspeed Honda kharisma th 2005 tembus 160 km/h “on speedo” standart πŸ˜€
    http://ferboes.com/2014/06/11/topspeed-honda-kharisma-2005/

    Suka

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s