Kopdar Mendadak Sama Teman Lama Anggota Koboys

Kopdar Mendadak ? Iya alias ketemuan ga sengaja :mrgreen: kemarin siang disms sama teman Nde kalo Kang Atma Prasangga mau main, ya udah kebetulan tadi pulang dari kantor langsung merapat ke tkp. Pas datang lihat motor Vixion warna merah, yang ada stiker Koboys :

Stiker Koboys
Stiker Koboys

Kang Atma Prasangga adalah juragan blog Atmodhimoro’s (member KOBOYS) dan juga komentator dengan nickname “Kidz”  tetapi karena kesibukan beliau kerja sambil kuliah sehingga sudah hampir 3 tahun tidak pernah update artikel lagi, nah rupanya sekarang Kang Atma lagi nyusun skripsi, dan kebetulan alatnya  itu bikinnya dibantuin sama Kang Angga teman kerja Nde yang emang hobinya ngoprek Mikrokontroler (sstt…jago ngoprek mesin motor juga loh 🙂 ).

Alat yang dibuat itu semacam alarm yang bisa kirim pemberitahuan lewat sms secara otomatis ketika ada pencurian (detilnya Nde ga terlalu paham, lha wong cuma wong Ndeso :mrgreen: ) alatnya pake mikrokontroler, kirim smsnya pake modem Wavecomm.

Penampakan alatnya, kalo gambarnya kurang jelas itu bukan karena hanya masalah hak cipta, tetapi karena kamera HPnya aja yang memang jelek :mrgreen:
Penampakan alatnya, kalo gambarnya kurang jelas itu bukan masalah hak cipta, tetapi karena kamera HPnya aja yang memang jelek :mrgreen:

Wah kayaknya mantap juga tuh kalo misalkan alatnya dimodifikasi, buat dipasang dimotor. Ketika motor dicuri ada sms pemberitahuan kalo motor dicuri, lebih mantap lagi kalo terkoneksi dengan GPS jadi langsung ketahuan :mrgreen: kan keren tuh apalagi buatan sendiri 😎 Nde yakin rekan-rekan pada mampu bikin alat kaya gitu, orang Indonesia kan kreatif 😎

Btw fotonya mana neh? Berhubung lagi rame-ramenya masalah “bonus” Nde sengaja ga pasang foto karena takut fotonya dianggap bonus, meskipun foto laki-laki :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

kabur ah, salam dari desa 😉

 

Iklan

3 pemikiran pada “Kopdar Mendadak Sama Teman Lama Anggota Koboys

  1. Ping-balik: Wow… Koboys Punya Angkot Di Cikampek | Achirul Personal Blogs

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s