Evalube Oli Ramah Lingkungan

Apa kabar sobat Nde ? Setelah 1 minggu blog ndeso ini istirahat, sekarang kembali berbagi cerita 🙂

Beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 20 & 21 Mei di ruang Merak Wisma Bukit Indah diadakan acara Sosialisasi Pembinaan dan Pengawasan Pengelolaan Limbah B3 dan Sosialisasi Pembinaan Pengelolaan Instansi Pengolahan Air limbah (IPAL) yang dilaksanakan oleh Badan Lingkungan Hidup Kab. Purwakarta yang disponsori oleh PT. Wirawasta Gemilang Indonesia (produsen oli Evalube) diikuti oleh berbagai perusahaan yang ada di Kawasan industri Kota Bukit Indah.

Spanduk Selamat Datang
Spanduk Selamat Datang

Nde sendiri sebenarnya ga ikutan acara tersebut, cuma ikut membantu persiapan acara tersebut, tapi ketika acara selesai Nde dikasih oleh-oleh berupa tas dari kertas, penasaran kan sama isinya ? yuk kita buka… eng ing eng …

isi oleh-oleh nya :-)
isi tas nya 🙂

Alhamdulillah sebuah kaos Evalube 4T Pro, sebuah topi, dan Oli Runner-X 1 liter, namanya dikasih ya harus bersyukur 🙂

Terus apa yang mau dibahas ? cuma pamer dikasih kayak gitu doank ? eiits ntar dulu sobat Nde jangan marah dulu :mrgreen: ternyata orang-orang yang selesai ikut acara tersebut pada ngomong kalo Evalube ini oli ramah lingkungan, maksude opo ? ❓ ga pake lama langsung minta wangsit ke mbah gugel, didapatlah petunjuk supaya main ke sini dan sini :mrgreen: dan didapatlah petunjuk sebagai berikut :

Pabrik pemurnian kembali minyak pelumas milik PT. Wiraswasta Gemilang Indonesia didisain sebagai industri yang ramah lingkungan. Proses pemurnian kembali pelumas bekas dilakukan menggunakan metode Distilasi Thin Film Evaporation dan Hydrofinishing. Metoda ini diakui dunia internasional karena telah teruji sebagai proses pemurnian yang terbaik karena mampu memisahkan secata total kandungan bahan pelumas dan residunya. Sehingga base oil yang dihasilkan diakui lebih baik kualitasnya dibanding base oil yang langsung diolah dari minyak bumi.

Dengan menggunakan teknologi Mohawk-CEP, WGI telah menjadi pelopor industri ramah lingkungan di kawasan Asia Pasifik dalam bidang pemurnian kembali minyak pelumas bekas. Industri ramah lingkungan milik PT. Wiraswasta Gemilang Indonesia mampu mengolah limbah oli bekas tanpa menghasilkan limbah.

Karena mampu mengolah limbah tanpa limbah, WGI selalu dijadikan acuan bagi industri yang ramah lingkungan. WGI kerap dikunjungi para tamu dari dalam dan luar negeri untuk melakukan studi banding atau penelitian.

Terus review olinya gimana ? karena olinya belum dicoba maka sementara informasinya tentang oli Runner-X bisa dilihat di websitenya langsung, kan ga bener kalo belum nyoba tapi ikutan komentar, Nde mah ga mau kaya orang-orang yang belum nyoba tapi udah ikutan ngomong 😳 contoh lain kayak gini :

orang – orang kalo ditanya lebih enak mana daging SAPI sama daging TIKUS, serentak orang akan jawab “DAGING SAPI !!!” tanpa ragu-ragu, nah kalo Nde yang ditanya kaya gitu  Nde akan jawab “GA TAU atau MUNGKIN lebih enak daging sapi”, karena Nde belum pernah makan daging tikus, jadi ga bisa ngasih perbandingan, nah orang yang bilang lebih enak daging sapi berarti sudah pernah makan daging tikus, 😳 just kidding, hanya bercanda ga usah dimasukan ke hati, karena bisanya dimasukin ke otak (hati kan ga bisa buat mikir) :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

Ok, sudah dulu bercandanya, semoga informasi ini berguna (amin)

salam dari desa 😉

Iklan

14 pemikiran pada “Evalube Oli Ramah Lingkungan

      1. ya ntar dicoba, tapi ke si abah aka Astrea Grand 95 yang bentar lagi ganti oli, kalo yang buat operasional kan baru kemarin ganti oli, masa sekarang ganti lagi :mrgreen: itu oli mobil buat motor emang ga bikin slip kopling ? tapi saya juga dulu pernah pake oli mobil buat motor :mrgreen:

        Suka

  1. but my question now could be… it is possible to method so people that have COUNTER DETECTOR will be always be detected despite their own counter application???? plsss i want to understand MessTracker is really a password manager provider lets you the path online/offline/invisible reputation involving just about any aol messenger bank account (max. 2accounts, few months period historical past, 10 minutes scan interval)

    Suka

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s