Yamaha lagi ngetes motor apaan ya ?

Kemarin siang, di jalan arteri Kota Bukit Indah Purwakarta Nde disalip oleh dua pengendara matic yang berkendara cukup kencang, pas ngelihat plat nomornya kok warna putih, terus lihat jaketnya kok kaya yang pernah lihat,
tesride 1jebreet :mrgreen: Nde langsung inget itu wearpack tester yamaha 😎
kalo masih belum percaya coba deh tanya mbah gugel :mrgreen:
ga pake lama langsung aja si Nyoi digeber…
tesride 3cukup sulit untuk mengejar kedua rider tersebut, tapi akhirnya Nde bisa mendekati sampai jarak kurang lebih 2 meter (kedua rider melambat karena ada polisi tidur),
tesride 4ternyata itu adalah Mio J, warna merah, ada tulisan YMJET FI, tapi tulisan Mio J ga kelihatan, nah yang jadi pertanyaan Nde adalah Mio J kan sudah lama diproduksi, apakah masih perlu tes di jalanan lagi ? πŸ™„
Β 
Tapi bisa jadi mereka berdua cuma pengawal karena Nde udah tiga kali melihat tester Yamaha mengetes motor baru didaerah Purwakarta (NVL dua kali, dan yamaha Force 115 sekali) mereka biasanya berjumlah 4 atau 5 orang, bisa jadi dua orang ini tertinggal atau melaju duluan dari motor-motor yang lain (R 15 atau yang 250 CC ngarep :mrgreen:)
tesride 5akhirnya Nde berpisah disini, mereka belok kanan kearah Purwakarta, sedangkan Nde belok kiri.
akhir kata kalo gambar-gambarnya low res ya mohon dimaklumi orang cuma pake hp lokal, jadul & murah, selain itu tolong cara ambil gambar seperti ini jangan ditiru ya karena sangat-sangat berbahaya !!! 😈
Β 

salam dari desa πŸ˜‰

Β 
Iklan

17 pemikiran pada “Yamaha lagi ngetes motor apaan ya ?

    1. kayaknya bukan wearpack tapi jaket riding biasa deh…wah kemarin emang jalannya lagi nyante, mungkin berpikir wah jalan sepi ga ada yang ngelihat neh (padahal… :mrgreen:), waktu lihat yang Force jauh lebih kenceng

      Suka

  1. semalem ane plg krj disalip sm plat merah dasar putih,penasaran bgt,motor batangan lg,skilas sih dr merk kawak tp gk tau jenis yg mn,larinya ngepot2 pdhl jln padat krn di ungaran lg dibeton,ane cm sempet jejeri(nyebelahi) tp krg jelas tipe apa,mirip ninja fi dr blkg (tp ms ninja fi dites djln,bkne dah beredar?)
    mau foto gk brani,megang stang,jln padet&br diperbaiki.
    no pict hoax sih katanya,tp gmn lg?? penting gk ngibul

    Suka

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s